31 Jul 2013

✽ Untukmu Yang Pernah Singgah Di Hatiku ✽

Untukmu yang pernah singgah di hatiku,
Untukmu yang pernah hinggap di hidupku,
Untukmu yang kini menjadi bagian masa laluku,
Terimakasih..
Atas sepenggal episode dalam cerita hidupku,
Atas seberkas kisah yang mewarnai lembar masa laluku,
Atas manis dan pahitnya 'cinta palsu' dalam perjalanan hidupku..
Maafkan aku..
Atas segala kebodohanku yang pernah mengagumimu kala itu..
Atas segala sikapku yang tak mampu membahagiakanmu saat itu..
Mengenalmu adalah 'hal terindah' yang takkan aku sesali..
Karena mengenalmu menyadarkan aku, sebodoh apa diri ini..
❥ Merajut kisah bersamamu, mengajarkan aku untuk tak tenggelam dalam kesalahan yang sama..
 Aku Yakin..
Tidak semata-mata ALLAH memisahkan aku darimu,
Tidak semata-mata ALLAH menjauhkanmu dariku,
Melainkan ALLAH Maha Tahu apa yang terbaik bagimu dan bagiku..
Kini, aku telah temukan bahagiaku meski tanpamu..
Ku jalani kesendirian ini dengan penuh ikhlas dan tawakkal padaNya..
 Yang semakin banyak mengajarkan aku, siapa sejatinya diriku..
Semoga kelak kau temukan bahagiamu..
Dalam keberkahan yang dipenuhi sakinah mawaddah dan rahmah..
Aamiin Ya Rabbal'aalamiin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar