2 Jul 2013

Untuk Seseorang..

Entah apa yang harus aku ucapkan?
Aku begitu mencintai dan menyayangimu
Tapi kau tak ada disini

Entah aku harus berbuat apa?
Aku telah relakan hati ini untuk jatuh dan mencintaimu
Tentu luka dan perihnya sering ku rasakan juga
Tapi kau tak ada disini


Aku harus mengucapkan terima kasih pada satu hati,
Satu hati yang sangat ku cintai
Mencintaimu dalam hidupku mampu membuatku mencipta beribu karya
Tapi kau tidak disini, lalu terima kasihku untuk siapa?

Namun dengarkanlah,
Siapapun dirimu yang ku kenal secara tiba-tiba dalam hidupku
Yang mampu membuat hatiku mencinta dengan begitu cepatnya,
Hati ini tulus mencintaimu,
Inginku hanya dirimu yang mengisi hidupku,
Bukan orang lain atau siapapun lagi
Karena engkaulah ‘Raja’ dalam hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar