3 Okt 2013

Ketika Kamu Bukan Takdirku

Dulu kita bertemu di persimpangan jalan, sekarang pun kita harus berpisah di persimpangan jalan…
Tujuanku ke timur, tujuanmu ke barat.
Aku bahagia begini, kau bahagia begitu.
Tidak apa, karena memang cinta tidak perlu mengorbankan kebahagiaan siapapun..
Aku tak akan sedih meski kita berpisah,
tapi aku akan tersenyum karena kita pernah bertemu
Aku tak akan meratapi air mata yang telah tumpah, tapi aku akan bersyukur atas tawa yang pernah kita nikmati bersama

Suatu hari nanti kau akan mengenang saat ini dengan senyuman di bibir dan hangat di hati.. Kau akan bertemu orang baru, begitu pula denganku..
Tapi kenangan ini akan selalu ada dalam kalbu.
Bila hidupku adalah sebuah buku,
maka akan selalu terselip sebuah pembatas buku pada bab kisah pertemuan kita..
Teruslah berjalan dan jangan lagi menengok ke belakang.
Selamat tinggal, kau yang disana..
Kita berpisah dengan senyuman, dan tetaplah menggapai kebahagiaan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar