23 Mar 2013

Karena Dia Sebenarnya...

Aku akan mempercayai seseorang...
Yang mampu merasakan kesedihan dibalik senyumanku,
Yang mampu mengerti pikiranku disaat aku terdiam,
Yang mampu merasakan kasih sayang disaat marahku,

Kadang aku harus berlari jauh,
Agar aku tahu siapa yang akan datang kepadaku.
Kadang aku harus berbicara pelan,
Agar aku tahu siapa yang masih mau mendengarkanku.

Kadang aku harus melibatkan diri ke dalam sebuah perbedaan,

Agar aku tahu siapa yang masih mau membelaku.

Kadang aku harus mencoba mengambil keputusan yang kurang tepat,
Agar aku tahu siapa yang akan menunjukkanku keputusan yang benar.

Sesungguhnya...
Ketika aku pergi bersembunyi, aku hanya ingin ditemukan.
Ketika aku berjalan jauh, aku ingin tahu siapa yang masih setia mengikuti.
Ketika aku menangis, aku ingin tahu siapa yang dengan ikhlas menghapus air mataku.

Karena dialah yang sebenarnya masih memperdulikanku....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar