22 Okt 2014

Terima Kasih

Terima kasih telah memalingkan wajahmu Karena setiap kali aku mengingatnya, Aku belajar akan selalu peduli kepada siapapun Karena sakit sekali tidak dipedulikan,,, Terima kasih telah meninggalkanku Karena setiap kali aku mengenangnya, Aku belajar akan selalu setia Karena sakit sekali telah ditinggalkan,,, Terima kasih telah menolakku Karena tentu saja itu hak setiap orang, menerima atau menolak, Tapi aku belajar akan selalu berusaha memahami, Meski sekeras apapun aku ingin menolak orang lain,,, Terima kasih telah menghinaku Karena setiap masa hinaan itu terngiang Aku belajar akan selalu menghargai dan menghormati Karena demikianlah sifat mulia manusia,,, Terima kasih telah menuduhku Karena tuduhan yang palsu hanya akan menguatkanku, Juga tuduhan yang benar membuatku memperbaiki diri Tiada rugi mendengarkan tuduhan itu,,, Terima kasih telah melupakanku Karena semakin dilupakan, sesuatu akan semakin diingat, Aku tidak akan menghabiskan waktu dalam kesedihan Apalagi balas turut melupakan,,, Terakhir, Terima kasih telah menyakitiku, Karena rasa sakit akan membuatku lebih kuat Bersabar atas setiap detik sakit tersebut Untuk besok lusa, menjadi kebal atas racun yang sama,,, *Tere Liye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar